HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Generate Income with 3D Animation Skills

Webinar Generate Income with 3D Animation Skills
BITSMIKRO - Hallo teman-teman Mikroskil, pernah dengar animasi 3D? Skill apa aja sih yang harus kita miliki untuk membuat animasi 3D? Dan bagaimana jika skill saya belum ada, tetapi penasaran dan ingin memiliki skill untuk membuat animasi 3D? Sebagai bocoran, untuk tren ke depannya, animasi menjadi salah satu bisnis atau industri yang akan terus berkembang. Oleh karena itu, penyiapan talenta digital untuk menciptakan konten-konten di bidang animasi akan menjadi sangat penting dan menjadi suatu kebutuhan.

Nah, kali ini BITSMIKRO mau bawakan webinar tentang animasi 3D untuk menjawab rasa penasaran kita. Yukss... Pada event kali ini, kita kedatangan narasumber dari DreamArch, yaitu Bapak Anditya, S.T. yang berkolaborasi dengan STMIK MIKROSKIL dan HMPS Program Studi S-1 Teknik Informatika (BITSMIKRO) untuk mengadakan event webinar dengan tema "Generate Income with 3D Animation Skills".

Nah, tunggu apalagi. Segera daftarkan diri kamu dan teman-temanmu sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan, ayo daftar sebelum kehabisan. 😊

📝 Registrasi di sini:
bit.ly/WebinarDreamArch

Waktu dan Tempat:
"Generate Income with 3D Animation Skills"
📆 Senin, 10 Agustus 2020
🕢 14.00 WIB - Selesai
🏢 Streaming YouTube - #DirumahSaja

Benefit:
🔸 Ilmu yang Bermanfaat
🔸 E-Sertifikat

FREE!!!

More Info:
☎ 0823-7210-0828 (Dewi)
☎ 0823-6224-3616 (Marta)
Lebih baru Terlama
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar