HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Reimagining Human Interaction and Collaboration Using Virtual Reality Technology

Webinar Reimagining Human Interaction and Collaboration Using Virtual Reality Technology
BITSMIKRO - Halo teman-teman semuanya!

BITSMIKRO kembali mengadakan webinar, kali ini dengan tema "Reimagining Human Interaction and Collaboration Using Virtual Reality Technology" yang akan dibawakan oleh Bapak M. Ari Kurniawan selaku Chief Technology Officer (CTO) Festivo.

Virtual Reality (VR) merupakan teknologi yang membuat user dapat berinteraksi dengan lingkungan yang ada dalam dunia maya dan disimulasikan oleh komputer yang mampu membangkitkan suasana tiga dimensi sehingga membuat user seolah-olah berada pada lingkungan tersebut secara nyata. VR bekerja dengan memanipulasi otak manusia sehingga seolah-olah merasakan berbagai hal yang virtual terasa seperti hal yang nyata. Bisa dikatakan VR merupakan proses penghapusan dunia nyata di sekeliling manusia, kemudian membuat si user merasa tergiring masuk ke dunia virtual yang sama sekali tak bersentuhan dengan dunia nyata. VR berpotensi mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia. Paling tidak, yang sudah tampak jelas di depan mata adalah dengan mulai berubahnya cara menikmati hiburan, seperti bermain game dan menonton video. Bahkan pasar VR diperkirakan mencapai USD 6,1 miliar pada tahun 2020 dan diperkirakan akan mencapai USD 20,9 miliar pada tahun 2025.

Wah, menarik sekali ya pembahasan singkat mengenai VR ini. Nah, buat teman-teman yang mau tahu lebih banyak lagi mengenai teknologi VR ini dapat mengikuti webinar ini yang akan diadakan pada:
🔜 Kamis, 17 Desember 2020
🕑 14.00 s.d. 16.00 WIB
📍 Via Zoom dan YouTube Streaming

Bagi peserta yang mendaftar akan mendapatkan e-Sertifikat dan pastinya ilmu yang bermanfaat!

Ayo teman-teman buruan daftar di: bit.ly/FormVirtualReality17Des, atau dapat juga dengan men-scan kode QR yang tertera di flyer.

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar