HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Virtual IT Talk : Internet of Things (IoT) for Smart Future

Virtual IT Talk Internet of Things (IoT) for Smart Future
BITSMIKRO - Hallo teman-teman Mikroskil 👋

BITSMIKRO kembali menghadirkan acara menarik nih. Pada Virtual IT Talk kali ini, BITSMIKRO akan membawakan topik Internet of Things (IoT) for Smart Future yang akan dibawakan oleh Bapak Frans Mikael Sinaga, S.Kom., M.Kom. yang merupakan dosen tetap dari Program Studi S-1 Teknik Informatika.

Internet of Things (IoT) merupakan sebuah istilah yang belakangan ini mulai ramai ditemui, namun masih sedikit yang mengerti arti dari istilah ini. IoT sendiri dapat diartikan sebagai aktivitas antara manusia dan benda (things), benda dengan benda, seperti sensor, robot, platform, dan cloud yang terhubung melalui protokol komunikasi standar untuk saling menerima atau mengirimkan informasi sehingga memungkinkan proses kerja tertentu menjadi lebih efisien. Potensi marketplace dari IoT ini akan semakin besar. Pemerintah sendiri telah mencanangkan program "Making Indonesia 4.0" yang salah satu kompenennya adalah IoT. Bahkan Indonesia sudah menargetkan potensi pasar IoT di tahun 2022 dan 2025 sampai triliunan Rupiah.

Mau tahu lebih jauh mengenai IoT? Yuk, ikuti acara Virtual IT Talk ini yang akan diadakan pada:
📆 Senin, 19 Oktober 2020
🕝 14.00 s.d. 16.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada⬇️
bit.ly/WBitsIoT

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar