HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : The Basic of Graphics Design

Webinar The Basic of Graphics Design
BITSMIKRO - Halo teman-teman semua. Jangan bosan ya dengan berbagai rangkaian acara menarik dari BITSMIKRO x Mikroskil.

Nah, acara berikutnya pada bulan ini dipersembahkan kembali oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Mikroskil dengan tema "Design 101: The Basic of Graphic Design".

Di era modern ini, peranan desain dalam segala bidang usaha sangat dibutuhkan, baik untuk produk seperti buku, majalah, koran, dan media informasi lainnya. Desain merupakan proses awal dari rancangan yang menjadi dasar pembuatan suatu benda. Tanpa adanya desain yang baik akan menghasilkan benda yang kurang menarik. Oleh karena itu, desain haruslah memiliki unsur kreatifitas dan inovasi agar lebih menarik.

Sebagian besar orang pasti mengetahui atau minimal pernah mendengar kata desain. Tetapi banyak yang belum mengerti apa itu desain, prinsip desain, dan lain-lain yang berkaitan dengan desain. Apa sebenarnya yang membuat karya desain terlihat bagus dan menarik? Apakah hanya mengandalkan kemampuan mengoperasikan software grafis saja belum cukup?

Mau tahu jawaban dan informasi lebih jauh mengenai dasar-dasar dari desain grafis? Di webinar kali ini, BITSMIKRO mengundang Ibu Kartini Liu yang merupakan Art Director of Treehouse Works dan Branding Director of JCI Medan. Yuk, ikuti webinar kali ini yang akan diadakan pada:
📆 Sabtu, 24 Oktober 2020
🕝 13.00 s.d. 15.00 WIB

NB:
1. Peserta diharapkan dapat membuat desain sendiri sebelum webinar (boleh berupa desain poster, aplikasi, website, dan sebagainya)
2. Setelah sesi webinar selesai pada hari H, peserta diberi waktu untuk meng-improve desainnya sendiri
3. Akan dipilih 10 desain untuk diberikan feedback oleh pembicara

Daftarkan diri kamu pada⬇️
bit.ly/WBitsmikroDesign

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

1 komentar