HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Using Effective and Interactive Data Visualization to Communicate Your Story

Webinar Using Effective and Interactive Data Visualization to Communicate Your Story
BITSMIKRO - Halo teman-teman semua. Jangan bosan ya dengan berbagai rangkaian acara menarik dari Mikroskil!

Nah, acara berikutnya pada bulan ini dipersembahkan kembali oleh BITSMIKRO, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Mikroskil dengan tema "Using Effective and Interactive Data Visualization to Communicate Your Story".

Data adalah komoditas yang akan digunakan sebagian besar orang di masa depan. Setiap tahun jumlah data bertambah terus menerus, semakin bervariasi, dan menjadi pijakan dalam pengambilan keputusan. Namun data tidak akan berarti apa-apa tanpa pengolahan data yang tepat. Dalam berbagai aktivitas bisnis akan didapati banyak kondisi yang tidak bisa dikendalikan. Oleh karena itu dibutuhkan kehadiran visualisasi data yang mudah dimengerti oleh pembaca dan yang bisa membantu dalam melakukan analisis dengan lebih mudah. Visualisasi data merupakan representasi grafis dari data untuk membantu dalam memahami konteks dan signifikansi dari suatu data.

Di webinar kali ini, BITSMIKRO mengundang Bapak Andre Kristianto yang merupakan Business Intelligence Analyst Tiket.com. Yuk ... ikuti webinar kita supaya teman-teman semua bisa melakukan pengolahan data yang benar dan tepat. Webinar ini akan diadakan pada:
📆 Rabu, 28 Oktober 2020
🕝 14.00 s.d. 16.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada⬇️
bit.ly/WebinarTiketCom

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO dan zoom Mikroskil ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar