HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : How to Build A Sustainable and Innovative Startup in Digital Creative Industries

Webinar How to Build A Sustainable and Innovative Startup
BITSMIKRO - Hallo teman-teman Mikroskil dan para Generasi Milenial!👋 Mikroskil ORMAWA Series kembali menghadirkan acara menarik nih.

Pada acara kali ini, BITSMIKRO bersama dengan Indonesia Startup Academy (ISA) mau membawakan webinar dengan tema "How to Build a Sustainable and Innovative Startup in Digital Creative Industries".

Di era milenial saat ini, startup sering dikaitkan dengan bisnis yang baru dirintis atau baru berkembang, biasanya merujuk pada semua perusahaan yang belum lama beroperasi dan identik dengan bisnis yang berbau teknologi. Startup Digital perlu mengetahui bagaimana cara mengelola layanan digital perusahaan mereka, seperti financial management, memprioritaskan kebutuhan, serta menjaga hubungan baik dengan pembeli atau konsumen.

Pelaku digital business perlu memperhatikan kelangsungan bisnis dalam jangka panjang, karena dengan perkembangan zaman yang begitu pesat tak dapat dipungkiri pergeseran ke era digital tak dapat dihindari dan hampir seluruh masyarakat sudah memanfaatkan perkembangan digital dalam segala aspek kehidupan. Hal tersebut menjadi tolak ukur dalam upaya pencapaian kesuksesan sebuah startup digital, bagaimana produk digital yang dikembangkan dapat dimanfaatkan dan berkontribusi bagi kehidupan.

Nah, di webinar kali ini, BITSMIKRO mengundang 3 pembicara dari ISA, yaitu:
👨‍💼 Ikhsan Jauhari (Chief Evangelist ISA)
👨‍💼 Aditya (Chief Creative ISA)
👨‍💼 Suwandi (Co-Founder & Chief People Officer ISA)

Rekan-rekan sekalian mau dapat ilmu dari pembicara kita?
Yuk, ikuti acara webinar ini yang diadakan pada:
📆 Kamis, 01 Oktober 2020
🕝 14.00 WIB - 16.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada⬇️
bit.ly/2G51LuV

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga. Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar