HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Ready to Compete and Work in Industry 4.0 for IT Graduates

Webinar Ready to Compete and Work in Industry 4.0 for IT Graduates
BITSMIKRO - Hii semuanya. Memasuki bulan Nopember ini, BITSMIKRO hadir kembali dan menyuguhkan acara menarik yang berkolaborasi dengan CODEPOLITAN. Mau tau topiknya?

Topik kali ini membahas tentang "Ready to Compete and Work in Industry 4.0 for IT Graduates". Dunia saat ini tengah memasuki era Industri 4.0, yaitu era dimana terjadinya disruptif teknologi. Melalui disrupsi tersebut, hadirlah berbagai teknologi canggih yang memiliki peran besar dalam kehidupan manusia pada masa mendatang, seperti internet seluler berkecepatan tinggi, kecerdasan buatan, maha data, dan teknologi cloud. Berbagai aspek kehidupan mulai berubah akibat dampak dari Industri 4.0. Oleh karena itu, perlu adanya peningkatan tenaga kerja manusia bila tidak ingin tergantikan dengan robot. Salah satunya adalah melalui peran lulusan informatika yang memiliki keterkaitan langsung dalam bidang internet dan teknologi. Tantangan ini bakal dihadapi oleh semua kalangan, khususnya generasi muda. Oleh karena itu, generasi muda khususnya lulusan informatika, harus bisa menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan tersebut.

Nah, di webinar kali ini, BITSMIKRO mengundang Bapak Kresna Galuh untuk memberikan tips dan trik bagaimana bisa bersaing dan memenangkan kompetisi di pekerjaan terkait Industri 4.0. Beliau adalah CEO dan Co-Founder dari CODEPOLITAN yang merupakan salah satu platform belajar online tentang coding.

Rekan-rekan sekalian mau dapat ilmu dari pembicara kita? Yuk, ikut Webinar yang diadakan pada:
📆 Kamis, 5 Nopember 2020
🕝 14.00 s.d. 16.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada ⬇️
bit.ly/FormWebinar05

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar