HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Facing The Future with Great Preparation for Mobile Developer

Webinar Facing The Future with Great Preparation for Mobile Developer
BITSMIKRO - Hallo Warga Kampus Mikroskil! Pada september ceria ini, Mikroskil akan menghadirkan Mikroskil ORMAWA Series yang akan menampilkan rangkaian acara menarik dari organisasi-organisasi mahasiswa Mikroskil.

Acara pertama pada bulan ini dipersembahkan oleh BITSMIKRO (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Mikroskil) dengan membawakan tema "Facing the Future with Great Preparation for Mobile Developer".

Mikroskil memiliki alumni-alumni yang berkelas dan mampu bekerja di perusahaan ternama. Nah, di webinar kali ini, BITSMIKRO mengundang Alumni Mikroskil yang bekerja di Tokopedia. Rekan-rekan sekalian mau dapat ilmu dari pembicara kita?

Yuk, ikut webinar BITSMIKRO yang diadakan pada:
📆 Sabtu, 12 September 2020
🕝 14.00 WIB -16.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada tautan di bawah ini:
bit.ly/WebinarMikroToped

Acara ini akan Live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga. Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow instagram @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥

Supported by: bit.ly/DreamarchAnimation
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar