HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Virtual IT Talk : Basic Designing and Prototyping with Figma

Virtual IT Talk Basic Designing and Prototyping with Figma
BITSMIKRO - Hii semuanya. Jangan pernah bosan ya dengan berbagai rangkaian acara menarik dari BITSMIKRO x Mikroskil!

Nah, kali ini kita ada acara menarik lagi nih, yaitu membahas tentang "Basic Designing and Prototyping with Figma". Teman-teman udah pada tau belum apa itu Figma? Buat yang belum tau, Figma adalah aplikasi desain berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat prototype dari proyek digital yang kita miliki. Kalau teman-teman sudah pernah mendengar tentang Adobe XD, maka Figma ini bisa dikatakan memiliki kegunaan yang sama dengan Adode XD tadi. Bedanya, Figma ini berbasis web ya teman-teman, jadi kita tidak perlu repot-repot meng-install aplikasi apapun dan bisa langsung menggunakannya melalui browser yang kita miliki.

Membuat sebuah prototype merupakan hal yang sangat berguna untuk melihat bagaimana tampilan dari aplikasi yang akan dikembangkan nantinya. Dengan begitu, client sudah tahu bagaimana kira-kira gambaran dari aplikasi tersebut sehingga kita dapat dengan mudah mendapatkan feedback apakah gambaran dari aplikasi yang kita buat sudah sesuai dengan keinginan mereka.

Nah, di Virtual IT Talk kali ini, BITSMIKRO mengundang Bapak Sio Jurnalis Pipin untuk mengupas tuntas bagaimana cara mendesain dan membuat prototype beserta tips dan triknya dengan menggunakan Figma. Beliau adalah dosen tetap dari Program Studi S-1 Teknik Informatika.

Rekan-rekan sekalian mau dapat ilmu dari pembicara kita? Yuk, ikut Virtual IT Talk BITSMIKRO yang diadakan pada:
📆 Rabu, 21 Oktober 2020
🕝 14.00 s.d. 16.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada ⬇️
bit.ly/WBitsFigma

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar