HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Develop Automated Future Using Robotic Process Automation (RPA)

Webinar Develop Automated Future Using Robotic Process Automation (RPA)
BITSMIKRO - Hallo teman-teman Mikroskil 👋. BITSMIKRO dan Mikroskil kembali menghadirkan acara menarik nih. Pada acara kali ini, BITSMIKRO akan mengadakan webinar dengan tema "Develop Automated Future Using Robotic Process Automation (RPA)".

Robotic Process Automation (RPA) adalah penggunaan perangkat lunak "robot" untuk memproses input data dengan otomatis dalam sistem komputer sesuai dengan standar kinerja perusahaan. Dengan RPA, perangkat lunak dapat mengerjakan proses data yang biasa dikerjakan oleh manusia, sehingga dapat mempersingkat pekerjaan berulang dengan skala yang besar. Menurut data Gartner, dengan pertumbuhan pendapatan secara global yang mencapai 63,1% atau US$846 juta pada tahun 2018, RPA adalah perangkat lunak dengan pertumbuhan tercepat di kategori perangkat lunak enterprise. Pada tahun 2019, Gartner memperkirakan permintaan pasar akan mendorong pendapatan perangkat lunak RPA hingga ke angka US$1,3 miliar. Mau tahu lebih jauh mengenai RPA?

Nah, di webinar kali ini, BITSMIKRO mengundang 2 pembicara dari PT Mitra Integrasi Informatika, yaitu:
👨💼Bapak Tan Yohanes Christianto Aryo W., selaku Technical Consultant (RPA Implementation)
👩💼Ibu Veren Helin, selaku Technical Consultant (RPA Developer)

Rekan-rekan sekalian mau dapat ilmu dari pembicara kita?
Yuk, ikuti acara webinar ini yang diadakan pada:
📆 Kamis, 08 Oktober 2020
🕝 14.00 WIB - 16.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada⬇️
bit.ly/WBitsRobotic

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO. Tentunya Gratis loh dan tersedia e-certificate yah.

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar