HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Game Design and Development Challenges, Opportunities, and Careers

Webinar Game Design and Development Challenges, Opportunities, and Careers
BITSMIKRO - Hallo teman-teman @mikroskil!

Rangkaian acara menarik dari organisasi-organisasi mahasiswa Mikroskil akan selalu disuguhkan bulan ini. Acara berikutnya pada bulan ini dipersembahkan kembali oleh @bitsmikro Teknik Informatika Mikroskil yang berjudul "Game Design and Development: Challenges, Opportunities, and Careers".

Beberapa tahun terakhir ini, industri game perlahan-lahan mulai berkembang dan dikenal banyak masyarakat di seluruh dunia. Pada tahun 2018, sebuah perusahaan penyedia data analitik industri game dan esports, Newszoo, mengungkapkan bahwa perkembangan industri game di Indonesia tumbuh sekitar 40%. Data Newszoo juga menunjukkan bahwa Indonesia berada di peringkat ke-17 dari 50 negara di seluruh dunia. Selain itu, sebuah analisis menarik dari laman Money Kompas tertulis bahwa potensi industri game dalam pergerakan ekonomi suatu negara juga sangatlah besar.

Nah, di webinar kali ini, BITSMIKRO mengundang "Jessica Hartanto". Beliau adalah founder dari Mejakode dan seorang Indie Game Developer.

Rekan-rekan sekalian mau dapat ilmu dari pembicara kita? Yuk, ikut webinar BITSMIKRO yang diadakan pada:
📆 Sabtu, 19 September 2020
🕝 18.00 WIB - 20.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada ⬇️
bit.ly/BitsmikroAR

Acara ini akan Live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga. Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar