HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Virtual IT Talk : Manage Productivity Using Source Code Management

Virtual IT Talk Manage Productivity Using Source Code Management
BITSMIKRO - Hallo teman-teman semuanya! 👋

Apa kabar kalian? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan baik-baik ya! Di tengah-tengah sibuknya kuliah, kita refreshing dulu yuk di hari Kamis ini, refreshing sekalian nambah-nambah pengetahuan.

Kali ini kami dari BITSMIKRO akan mengadakan Virtual IT Talk yang bertema “Manage Productivity Using Source Code Management” yang dibawakan narasumber kita, yaitu Ibu Mustika Ulina, S.Kom., M.Kom. yang merupakan dosen tetap dari Program Studi S-1 Teknik Informatika.

Pasti pada penasaran dong sebenarnya kali ini bahas apaan sih? Nah, di Virtual IT Talk kali ini akan membahas tentang software Source Code Management (SCM). SCM adalah software yang berfungsi mengendalikan perubahan-perubahan yang terjadi dalam proses pengembangan software. Salah satu aktivitas penting di dalam SCM adalah pengontrolan revisi (revision control), yaitu pengelolaan terhadap perubahan-perubahan yang terjadi pada artifak (dokumen, source code) oleh banyak developer dalam proses pengembangan software. Dengan demikian, akan mudah diketahui baris mana yang telah diubah, dihapus, ditambahkan, file mana saja yang berubah, bahkan siapa yang telah melakukan perubahan di dalam source code. Mengapa ini penting? Yuk, ikuti Virtual IT Talk kali ini ya.

✨Save the Date✨
🗓️ Kamis, 19 November 2020
🕑 14.00 - 16.00 WIB
📌 Zoom dan Youtube

⏺️ Free Registrasi
⏺️ Free E-Sertifikat

Virtual IT Talk ini tidak dipungut biaya loh! Segera daftarkan diri Anda pada link berikut ini.
bit.ly/VirtualITTalkSCM

Jangan sampai ketinggalan:)

Contact Person:
• Naya (0811 627 0101)
• Ardi (0822 7402 2132)
• Josua (0812 6025 4942)

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar