HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Podcast : Fresh Graduates Preparedness and Performance

Podcast Fresh Graduates Preparedness and Performance
BITSMIKRO - Hi semuanya. Jangan pernah bosan ya dengan berbagai rangkaian acara menarik dari BITSMIKRO.

Kali ini, kami akan mengadakan Podcast dengan tema "Fresh Graduates Preparedness and Performance". Teman-teman tahu gak kalo sebenarnya softskill itu sangat dibutuhkan di masa depan. Softskill merupakan kemampuan nonteknis pada diri seseorang yang terlahir secara alami dan sangat penting dimiliki pada saat menjajaki dunia kerja, sehingga tidak heran setelah selesai dari sekolah dan kuliah, akan sangat sulit bersaing di dunia kerja jika tidak memiliki kemampuan softskill yang mumpuni. Inilah rangkuman beberapa skill yang sangat dibutuhkan ke depannya:
1. Kolaborasi antar jaringan
2. Tangkas dan adaptif
3. Inisiatif dan kewirausahaan
4. Komunikasi yang efektif
5. Menilai dan menganalisis informasi
6. Keingintahuan dan imajinasi
7. Pemikiran yang kritis dan kemampuan memecahkan masalah

Pada podcast kali ini, BITSMIKRO mengundang Kak Theresia F. M. Butarbutar yang merupakan alumni dari Program Studi S-1 Teknik Informatika (IF 2015) untuk mengupas bagaimana caranya mengembangkan softskill yang dimiliki serta tips dan trik sukses menjadi mahasiswa sekaligus freelancer.

Jika teman-teman tertarik, yuk ikuti Podcast BITSMIKRO yang akan diadakan pada:
📆 Jum'at, 20 November 2020
🕓 16.00 - 18.00

Daftarkan diri kamu di:⬇️
bit.ly/3npCADh

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tidak dipungut biaya alias gratisss plus tersedia e-certificate juga loh.

Soo ... buruan daftar yaa! 🔥🔥

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar