HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Building and Delivering Software within DevOps Environment

Webinar Building and Delivering Software within DevOps Environment
BITSMIKRO - Hallo teman-teman Mikroskil 👋

Memasuki bulan Desember ini, BITSMIKRO hadir kembali dan menyuguhkan acara menarik yang berkolaborasi dengan PT Moka Teknologi Indonesia (MOKA) dengan menghadirkan Bapak Ardika Bagus Saputro selaku Sr. Site Reliability Engineer MOKA. Topik kali ini membahas tentang "Building and Delivering Software within DevOps Environment".

Hampir seluruh perusahaan pasti memiliki produk berupa aplikasi. Kunci untuk memenangkan persaingan di industri adalah dengan cara mendapatkan feedback secepat dan sebanyak mungkin dari pelanggan terkait aplikasi yang sudah dibuat. Hasil feedback tersebut kemudian langsung dijadikan masukan untuk memperbaiki kekurangan dan merilis fitur baru secepat mungkin. Setelah dirilis, harus segera mendapat feedback lagi, dan harus segera diperbaiki dan dirilis lagi. Dengan demikian, prosesnya harus benar-benar beriterasi (berulang-ulang). Di sinilah sangat diperlukan peran dari DevOps. Bahkan menurut penelitian, perusahaan yang melakukan praktik DevOps akan bisa mengurangi jumlah kesalahan, recovery lebih cepat, dan deploy lebih banyak.

Mau tahu lebih jauh mengenai DevOps? Yuk, ikuti webinar ini yang akan diadakan pada:
📆 Kamis, 3 Desember 2020
🕝 13.00 s.d. 15.00 WIB

Daftarkan diri kamu pada⬇️
bit.ly/WBitsDevops

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO ya dan tentunya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar