HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Transforming the Future with Blockchain Technology

Webinar Transforming the Future with Blockchain Technology
BITSMIKRO - Hai teman-teman semua 👋

Bagaimana kabarnya semua di sana? Semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik ya. Di tengah-tengah kesibukan perkuliahan online, kami dari BITSMIKRO berkolaborasi dengan EMURGO Indonesia mengundang Ibu Tanti Ruwani, M.Sc. selaku University Relations EMURGO Indonesia membahas tentang topik "Transforming the Future with Blockchain Technology".

Blockchain adalah sistem penyimpanan data digital yang berisikan catatan yang terhubung melalui kriptografi. Sistem blockchain dapat dikatakan menyerupai catatan transaksi digital yang terdiri dari banyak server. Digadang-gadang sebagai teknologi yang akan mengubah masa depan dunia, blockchain adalah teknologi yang perkembangannya sangat pesat dan canggih. Blockchain dapat diimplementasikan dalam berbagai bidang kehidupan manusia, mulai dari bidang keuangan hingga bidang kemanusiaan. Bahkan blockchain telah memberikan beragam manfaat bagi setiap proses bisnis. Hal tersebut dikarenakan sifatnya yang begitu desentralisasi mampu untuk memperluas beragam akses keuangan yang ada, sehingga hal tersebut dapat menghadirkan efisiensi karena tidak adanya batas terhadap tempat dan juga waktu pada setiap operasinya.

Nah, buat teman-teman nih, untuk yang mau tahu tentang penggunaan blockchain, ikuti webinar ini yang akan diadakan pada:
🔜 Kamis, 10 Desember 2020
🕑 14.00 s.d. 16.00 WIB
📍 Via Zoom dan YouTube Streaming

Daftarkan diri kamu pada⬇️
bit.ly/TechBlockchainBits

Acara ini akan live di YouTube BITSMIKRO juga loooh ...
Registrasinya Gratiissss plus tersedia e-certificate juga.

Jadi buruan daftar ya! 🙂

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar