HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Beyond 5G: The Future of Telecommunication

Webinar Beyond 5G The Future of Telecommunication

BITSMIKRO - Siapa yang sudah nungguin BITSMIKRO?
Yes, BITSMIKRO balik lagi nih!

"The internet is becoming the town square for the global village of tomorrow" - Bill Gates

Teknologi telekomunikasi berkembang sangat pesat dari generasi ke generasi. Dimulai dari generasi pertama (1G) hingga beberapa tahun belakangan ini telah menjadi isu yang menarik tentang generasi kelima (5G), untuk kemudian menjadi sebuah standar telekomunikasi yang baru. Perkembangan teknologi 5G sebagai bagian dari evolusi teknologi seluler telah diadopsi di banyak negara, termasuk di Indonesia. Keren banget! Pasti kalian penasaran dong gimana sebenarnya perkembangan teknologi 5G, apa fitur utama teknologi 5G, serta apa saja dampak dan keunggulan yang ditawarkan oleh teknologi 5G kan?

Nah, BITSMIKRO berkolaborasi dengan PT Huawei Tech Investment yang menghadirkan Bapak Rayi Pradono Iswara selaku ICT Talent Eco-system Development Manager Huawei untuk membantu menjawab rasa penasaran dari teman-teman yang ingin tahu dengan mengulasnya secara lengkap loh! Jadi, tunggu apalagi? Kuy!

✨Save the date✨
🗓 Rabu, 3 Februari 2021
🕑 14.00 - 16.00 WIB
📌 Google Meet dan YouTube

✅ Free Registrasi
✅ Free Sertifikat

Daftarkan diri kamu pada ⬇️
bit.ly/39W0rFt

Kami tunggu kehadiran kamu ya!🤗

Contact Person:
Naya: 08116270101
Karin: 081361356627

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar