HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Digital Adoption to Drive Successful Digital Transformation

Webinar Digital Adoption to Drive Successful Digital Transformation
BITSMIKRO - Hallo teman-teman semuanya!
Yes, BITSMIKRO balik lagi nih!

Pada kesempatan kali ini, BITSMIKRO berkolaborasi dengan DILo Medan mengadakan webinar dengan tema "Digital Adoption to Drive Successful Digital Transformation" yang akan dibawakan oleh Bapak Hadi Santoso selaku General Manager DILo Indonesia.

“When digital transformation is done right, it’s like a caterpillar turning into a butterfly, but when done wrong, all you have is a really fast caterpillar" — George Westerman

Pandemi membawa kita pada pola dan tingkah laku baru yang berujung pada transformasi digital. Transformasi digital merupakan integrasi teknologi digital ke dalam semua sektor bisnis dan sangat penting bagi bisnis untuk tumbuh dan sukses. Saat ini, transformasi digital menjadi sebuah keharusan bagi bisnis, karena melalui hal ini dapat dibentuk inovasi dan pengetahuan teknologi tinggi agar dapat membantu inisiatif bisnis atau meningkatkan teknologi untuk pertumbuhan di masa depan. Menurut International Data Corporation (IDC), akibat pandemi, pengeluaran dunia terhadap transformasi digital akan mencapai $1,97 triliun di tahun 2022 nanti. Wah, banyak ya! Tentu kita perlu nih memahami bagaimana kita mampu untuk dapat beradaptasi dengan dunia digital dengan sangat baik.

Makin penasaran donk teman-teman bagaimana transformasi digital akan mengubah banyak aspek kehidupan. Jadi, tunggu apalagi? Kuy!

✨Save the date✨
🗓 Sabtu, 6 Februari 2021
🕑 14.00 - 16.00 WIB
📌 Zoom dan YouTube

✅ Free Registrasi
✅ Free Sertifikat

Daftarkan diri kamu pada ⬇️
bit.ly/aconmedan57

Kami tunggu kehadiran kamu ya!🤗

Contact Person:
Andreas: 082273538188
Roma: 08212474829
DILo Medan: 085358705490

Yuk follow ig @mikroskil, @bitsmikro dan @dilomedan. Jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar