HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : Machine Learning 101: Step by Step for Absolute Beginners

Webinar : Machine Learning 101: Step by Step for Absolute Beginners

BITSMIKRO - Hola teman-teman semuanya! 👋

Happy new year guys! Gimana kabarnya nih? Tahun baru harus semangat baru dong pastinya!

Membuka awal tahun 2021, @bitsmikro berkolaborasi dengan Dicoding mengadakan webinar dengan tema "Machine Learning 101: Step by Step for Absolute Beginners" yang akan dibawakan oleh Ibu Tia Dwi Setiani selaku Machine Learning Curriculum Developer Dicoding dan Certified Tensorflow Developer.

Pada penasaran dong kita akan membahas apa kali ini. Nah, webinar kali ini akan membahas tentang Machine Learning (ML). ML merupakan bagian dari ilmu Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan mesin atau sistem memiliki kemampuan mempelajari data tanpa pemrograman secara eksplisit dan mampu mengambil keputusan sendiri. Dengan begitu dahsyatnya pertumbuhan data digital yang tercipta per hari, bisnis tidak lagi mampu menganalisis data tersebut secara tradisional untuk memperoleh insight penting. Di sinilah kehadiran ML diperlukan untuk menganalisis data secara otomatis dan memprediksi masa depan untuk mendongkrak pemasukan.

✨Save the date✨
🗓 Kamis, 7 Januari 2021
🕑 14.00 - 16.00 WIB
📌 Zoom dan YouTube Streaming

✅ Free Registrasi
✅ Free Sertifikat

Daftarkan diri kamu pada ⬇️
bit.ly/2Mvm085

Contact person:
Yopi: 08116533766
Karin: 081361356627

Kami tunggu kehadiran kamu ya! 🤗

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar