HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Webinar : The Roles and Applications of Data Science: Now and Future Outlook

Webinar : The Roles and Applications of Data Science: Now and Future Outlook

BITSMIKRO - Halo teman-teman semuanya!!!

Masih dalam rangka Happy New Year nih, kami dari HMPS BITSMIKRO yang berkolaborasi dengan Program Studi S-1 Teknik Informatika STMIK Mikroskil kembali mengadakan webinar. Pada webinar kali ini, kita akan membahas tentang "The Roles and Applications of Data Science: Now and Future Outlook" yang akan dibawakan oleh 3 narasumber keren dari Cybertrend Data Academy dan PT Pamapersada Nusantara.

Tahukah kalian bahwa Sains Data adalah salah satu profesi paling populer yang banyak dibutuhkan oleh dunia industri akhir-akhir ini. Menariknya lagi, pekerjaan ini menjanjikan penghasilan yang cukup besar. Melansir dari Kompas, Sains Data memang sudah diprediksi bakal jadi peluang profesi masa depan sejak tahun 2012. Di pembukaan tahun 2020 terdapat 2.720.000 orang di seluruh dunia yang menggeluti profesi ini. Jumlah ini bakal terus bertambah mengingat besarnya kebutuhan industri akan profesi ini.

Wah, menarik sekali ya pembahasan singkat mengenai Sains Data ini. Masih penasaran kan tentang Sains Data dan apa saja yang akan dibahas pada webinar kali ini. Selain pemaparan materi dan praktik, di webinar kali ini juga akan diulas kilasan penerapan Sains Data di industri loh.

Nah, tunggu apalagi. Yuk, segera daftar sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan ya teman-teman.

Registrasi di sini:
👥 bit.ly/AppOfDataScience

Waktu dan Tempat Pelaksanaan:
📌 Senin, 18 Januari 2021
⌚ 14.00 WIB – Selesai
🚗 Zoom & Streaming YouTube BITSMIKRO - #Di Rumah Saja

🎁 GIVEWAY!!!
🎁 FREE E-Sertifikat!!!

More Info:
📲 081362815631 (Thendro)
📲 085156548979 (Fenny)

Kami tunggu kehadiran kamu ya! 🤗

Yuk follow ig @mikroskil dan @bitsmikro dan jangan lupa aktifkan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik yang kami bagikan! 🔥
BITSMIKRO
BITSMIKRO (Big Family of Informatics Students Mikroskil) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika yang ada di STMIK Mikroskil.

Related Posts

Posting Komentar